Kunjungan Presiden RI ke Universitas Aisyiyah Yogyakarta

Kunjungan Presiden RI ke Universitas Aisyiyah Yogyakarta

 

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Universitas Aisyiyah Yogyakarta. Sebelumnya, Jokowi sempat menghadiri acara resepsi milad 1 abad Mualimin-Mualimat Yogyakarta yang digelar di Madrasah Mualimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Jokowi tiba di Yogyakarta, Kamis (6/12/2018). Setelah kunjungannya ke Mualimin, Jokowi juga menyempatkan diri mengunjungi Kantor Gubernur Yogyakarta yang dilanjutkan silaturahmi ke Universitas Aisyiyah Yogyakarta.

Di UNISA, Beliau ingin melihat pengembangan kampus UNISA yaitu pembangunan gedung C dan Laboratorium Fisioterapi. Jokowi ingin tahu bagaimana suksesnya sebuah kampus yang di inisiasi oleh perempuan-perempuan hebat. Dalam kunjungan kerja ke UNISA ini, Jokowi sempat menjajal alat di Laboratorium Fisioterapi di dampingi oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Moh. Ali Imron dan Ketua Program Studi Fisioterapi S1. Beliau diarahkan untuk mencoba alat assesment analisa jalan yang dipandu langsung oleh dosen Fisioterapi UNISA. Jokowi juga menyapa mahasiswa yang sedang melaksanakan praktikum di Lab Fisioterapi.

Jokowi
Jokowi
Olive

web http://laboratorium.say.ac.id
Email: lab_aisyiyah@yahoo.com ::: laboratorium@say.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *