Berita & informasi terkini

Berita & informasi terkini

Pimpinan PTMA Kunjungi Unisa Yogyakarta Untuk Pengembangan Kampus   Universitas ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta awal tahun ini menerima kunjungan sebanyak 11 orang pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (PTMA) se-Indonesia, bertempat di lantai 2 gedung...

Mendikbud Ristek Kunjungi Unisa Yogyakarta

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mendapatkan kunjungan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Ristek dan Teknologi Nadiem Anwar Makariem, B.A., M.B.A didampingi Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Prof. Ir. Nizam, M.Sc., P.hD., IPM., ASEAN Eng. pada Kamis (11/11) di...

Pengumuman

No Results Found

The page you requested could not be found. Try refining your search, or use the navigation above to locate the post.

Pilihan berita

Mendikbud Ristek Kunjungi Unisa Yogyakarta

Universitas `Aisyiyah Yogyakarta mendapatkan kunjungan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Ristek dan Teknologi Nadiem Anwar Makariem, B.A., M.B.A didampingi Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Prof. Ir. Nizam, M.Sc., P.hD., IPM., ASEAN Eng. pada Kamis (11/11) di gedung Siti Walidah Unisa Yogyakarta.

Pertemuan ini dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat `Aisyiyah Dr.Hj. Siti Noordjannah Djohantini, M.M., M.Si beserta jajaranya, dan Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat selaku Rektor Unisa Yogyakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Noordjannah menyebutkan bahwa jajaran PP ‘Aisyiyah bersama Mendikbud-ristek mendiskusikan beberapa problem seputar pendidikan yang berkualitas dan perempuan yang berkemajuan. Nadiem paham bidang pendidikan dan emansipasi perempuan menjadi salah satu pilar utama gerakan ‘Aisyiyah.

“Saya senang sekali bisa melihat pertama kalinya pimpinan Perguruan Tinggi yang masyoritas perempuan ini, ini suatu kebanggan sekali buat kita di Kemendikbud Ristek,” tutur Nadiem. Selain acara pertemuan dan ramah tamah, Nadiem diajak oleh Rektor Unisa Yogya berkeliling melihat fasilitas dan layanan yang dimiliki Unisa Yogyakarta, salah satunya Nadiem mencoba fasilitas screening di laboratorium Fisioterapi. Sambil didampingi dosen Fisioterapi yang kompeten, Nadiem mencoba alat Fisioterapi.