Biro Humas dan Protokol Universitas `Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta menggelar acara ‘Beauty Class’ yang bertujuan untuk meningkatkan citra yang baik bagi UNISA Yogyakarta serta meningkatkan standar pelayanan kepada stakeholder. Acara ini dilangsungkan di ruang sidang gedung Siti Moendjijah, Rabu (13/12).
Sinta Maharani, S.Sos., M.I.Kom, selaku Kepala Biro Humas dan Protokol UNISA Yogyakarta, menjelaskan bahwa Service Excellent menjadi kunci memberikan pelayanan prima kepada setiap individu.
“Service Excellent adalah fondasi dalam memastikan kepuasan dalam pelayanan yang kami berikan kepada mereka,” ungkapnya.
Kegiatan ini melibatkan INSTAPERFECT dari Wardah sebagai instruktur dalam beauty class yang diikuti oleh 27 karyawan UNISA Yogyakarta. Tujuan dari acara ini tidak hanya untuk meningkatkan penampilan personal, tetapi juga untuk menyoroti peran penting proyeksi citra dalam membentuk persepsi positif di antara stakeholder. Peserta beauty class mendalami teknik grooming dan tips untuk berpenampilan profesional, sejalan dengan komitmen UNISA Yogyakarta untuk menampilkan keunggulan dalam setiap aspek operasionalnya.
Beauty class ini mencerminkan dedikasi UNISA Yogyakarta dalam menjaga citra yang baik sekaligus menetapkan standar tak tertandingi dalam pelayanan. Melalui inisiatif seperti ini, institusi terus memperkuat hubungannya dengan stakeholder sambil memastikan tenaga kerja yang membumi dalam profesionalisme serta percaya diri dalam setiap interaksi mereka.